Monday, March 4, 2019

Cara Membuka Password Wifi yang Terkunci Ala Hacker


Wifi merupakan salah satu solusi untuk bisa menggunakan internet dan mengakses website atau media sosial yang diinginkan. Kebutuhan ini dapat digunakan untuk berbagai hal. Mulai dari hiburan sampai menjadi mesin uang. Ini cara membuka password Wifi yang terkunci ala hacker yang dapat membantu Anda. 

1. Menggunakan Software WiFi Warden
Anda bisa menggunakan cara yang pertama dengan software Wifi Warden yang bekerja untuk melacak passwrof Wifi secara akurat. Software ini dapat digunakan pada smartphone Anda dan merupakan jenis software yang terbaik. 

Software ini tanpa perlu melakukan root sekalipun. Cara menggunakannya Anda harus mengunduh terlebih dahulu software ini. Setelah itu install di smartphone dengan kapasitas yang memadai. Begitu selesai mulailah untuk menjalankannya lalu pilih Wifi yang menjadi incaran. Setelah itu klik connect. 

Begitu proses loading berjalan Anda tinggal memilih connect using WPS. Setelah itu klik calculate dan pilih salah satu PIN yang tersedia. Anda klik pilihan try one PIN. Tunggulah proses loading sampai selesai. Setelah itu Anda sudah terhubungkan dengan jaringan WiFi tersebut dan dapat menggunakannya selama yang diinginkan. 

2. Aplikasi Command Prompt
Cara membuka password aplikasi Wifi yang terkunci bisa menggunakan command prompt. Anda tinggal menekan start menu yang ada di laptop dengan logo “windows”. Setelah itu carilah menu run di laptop setelah ketemu klik. Nanti akan muncul CMD. Ada banyak fitur yang bisa digunakan untuk mendapatkan password Wifi. 

Lewat aplikasi ini Anda bisa menggunakan pengaturan bandwidth WiFi. Bisa juga menggunakannya untuk membagi bandwidth WiFi router. Bahkan Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk membatasi kecepatan WiFi. Pilihlah perintah netsh wlan show profiles yang ada di jendela command prompt. 

Setelah meng-kliknya tekanlah enter pada keyboard laptop. Setelah itu akan muncul daftar Wifi yang bisa diketahui password-nya. Nanti akan keluar jaringan WiFi yang dapat menjadi pilihan Anda. Pada jaringan WiFi yang diinginkan ketiklah netsh wlan show profiles. Setelah itu tekan enter pada bagian keyboard laptop. Nanti akan muncul key content yang menjadi password WiFi.

3. Menggunakan Laptop
Anda bisa mendapatkan password WiFi dengan menggunakan laptop. Caranya dapat dilakukan dengan mudah. Anda bisa memanfaatkan menu di control panel setelah terbuka menu ini ada banyak pilihan yang tersedia. Di pengaturan akan ada pilihan informasi berbagai menu yang perlu Anda pilih adalah “Network and Internet”. 

Nantinya akan muncul beberapa pilihan, jadi pilihlah network and sharing center. Fungsinya untuk mengetahui jaringan WiFi apa saja yang pernah terkoneksi. Nanti akan muncul tulisan “manage wireless networks”. Begitu keluar daftar jaringan yang pernah terhubung, pilihlah salah satu yang diinginkan untuk mengetahui passwordnya. 

Nanti akan muncul bagian tab baru, lalu bukalah tab security dan centang di bagian opsi show characters. Nanti akan terlihat password WiFi yang digunakan oleh jaringan tersebut. Anda bisa menggunakannya dan bisa mengganti dengan yang lain jika dirasa kecepatannya tidak memadai. 

4. Menggunakan Cain and Abel
Cara berikutnya yang dapat digunakan adalah Cain and Abel. Sebuah aplikasi cracking password yang bisa digunakan pada Windows. Anda bisa membuka password akun administrator windows, membuka password jaringan atau bisa juga membuka me-recover password file yang terlupakan. Password bisa diketahui dari jaringan yang menggunakan WEP atau pun WPA/WPA2.

Anda bisa memilih akan menggunakan cara membuka password WiFi yang terkunci. Bisa melihat mana yang dirasa paling mudah untuk dipahami. Jika membutuhkan informasi lainnya bisa dilihat di berfaedah.com. 

0 comments:

Post a Comment