Sunday, June 16, 2019

7 Pilihan SUV Bekas Berkualitas


Bagi yang menginginkan tunggangan yang gagah namun juga tetap sporty tampaknya memilih mobil jenis SUV merupakan pilihan yang tepat, namun kebanyakan mobil jenis ini harganya bisa sampai selangit.

Namun bila kamu jeli, bisa saja mendapatkan mobil jenis SUV bekas yang harnya cukup murah namun tetap berkualitas yang bisa membuat kamu terlihat lebih gagah saat mengendarainya.

Nah, agar ebih jelasnya berikut ini kami sajikan, beberapa pilihan SUV bekas dengan harga relative murah namun tetap berkualitas, mulai dari:

1. Nissan X-TRal
Mobil ini pertama kali keluar di Indonesia sekitar tahun 2019 lalu, dengan tampilan gagah dan juga mesin yang mumpuni untuk jalan Indonesia, jelas mobil satu ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang mempunyai budget mepet namun menginginkan tampilan mobil yang gagah dan sporty. Nissan X-Trail yang ada kini telah sampai pada generasi ketiga, untuk generasi pertama dijual dengan kisaran harga Rp140 juta – Rp170 juta. Sementara itu untuk generasi kedua yang diproduksi 2011-2013 dijual mulai dari Rp200 juta-an.

2. Toyota Fortuner
Toyota punya SUV yang tampilannya cukup gahar, salah satunya adalah Fortuner. Pertama kali mobil SUV berbahan bakar bensin dan solar ini dikenalkan pada tahun 2005. Harga mobil SUV bekas Fortuner keluaran tahun 2005 hingga 2014 berkisar pada angka Rp160 juta hingga Rp300 juta-an.

3. Toyota Rush
Selain Fortuner Toyota juga punya satu lagi mobil SUV yang mempunyai kesan gahar dan juga sporty yaitu Toyota Rush. Soal harga pun kedua mobil SUV bekas ini pun tak jauh-jauh beda. Mobil Rush bekas keluaran 2011-2015 dibanderol sekitar Rp115 juta hingga Rp180 juta. Sementara itu untuk versi 2018 bekas masih belum ada yang menjual.

4. Daihatsu Terios
Kembarannya Rush ini merupakan salah satu kendaraan SUV yang terkenal irit bahan bakar. Harganya yang relatif murah pun menjadi alasan mengapa banyak masyarakat Indonesia menyukai Terios. Di tahun 2018, masyarakat pun disuguhi Daihatus Terios 2018 dengan desain yang makin menawan. Biarpun tak memiliki desain stylish seperti tipe yang baru, Terios TS dan TX pun masih banyak dicari. Harga bekasnya saat ini (tahun 2011-2014) berkisar antara Rp110 juta hingga Rp175 juta.

5. Kia Sportage
Walaupun namanya masih tak tenar di Indonesia bukan berarti KIA tidak mempunyai taji di Indonesia. Salah satu andalan KIA dari mobil berjenis SUV adalah KIA Sportage yang mempunyai looks gagah dan sporty. Mobil SUV bekas dari KIA tersebut juga banyak beredar di pasaran kendaraan second Indonesia. Umumnya KIA Sportage bekas dipatok pada kisaran harga Rp150 juta-an untuk tahun 2012. Sementara itu, mobil SUV bekas Sportage tahun 2013 dapat dibeli mulai dari Rp180 juta-an.

6. Honda CR-V
Mobil SUV bekas terakhir yang juga banyak direkomendasikan ialah Honda CR-V. Versi baru dari mobil SUV ini ditaksir memiliki harga mencapai Rp500 juta-an. Anda yang berminat membeli mobil SUV bekas dari CR-V bisa menyiapkan uang sekitar Rp150 juta-an hingga Rp220 juta-an. Dan terakhir

7. Mitsubishi Pajero Sport
Pajero merupakan SUV yang diandalkan oleh Mitsubishi. Harga Mitsubishi Pajero Sport baru untuk tipe Exceed, Dakar, dan GLX memiliki harga jual mulai dari Rp474 juta hingga Rp516 juta. Tapi tenag saja kalo budget kamu pas-pasan kamu bisa mencari mobil bekasnya dengan isaran harga Rp250 juta hingga Rp330 juta-an.

Itulah 7 SUV murah namun tetap berkualitas yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup masuk akal, namun perlu diketahui harga yang kami tampilkan diatas bisa saja berubah menjadi lebih mahal atau malah menjadi lebih murah tergantung kondisi dan kota dimana kamu tinggal yaaa….

0 comments:

Post a Comment