Wednesday, February 19, 2020

Ini Dia Aksesoris Avanza Veloz dengan Harga Bersahabat


Terkadang, bosan juga melihat mobil kesayangan kita yang tampilannya begitu-begitu saja. Polosan gitu atau bawaan dari pabrikan. Ya memang sih, bawaan dari pabrikan itu berfungsi standar. Tapi, alangkah lebih enaknya lagi, sudah terlihat kece, fungsinya juga menambah manfaat. Berikut ini aksesoris Avanza Veloz dengan harga bersahabat sama bersahabatnya dengan harga Avanza Veloz itu sendiri.

1. Pelindung Bumper Belakang

Nah, pelindung bumper belakang ini ternyata juga ada manfaatnya loh. Selain sebagai penghias mobil, terutama mobil Avanza Veloz, harganya pun juga bersahabat. Dengan harga berkisar antara Rp100.000,- sampai dengan Rp250.000,- mobil kesayangan makin ‘terlindungi’.

Karena sebagai pengendara, kita semua tidak akan tahu bukan apa yang akan terjadi. Entah itu pengendara belakang yang kurang mawas diri atau bisa juga kita sendiri yang kurang teliti. Sebagai pengantisipasi hal yang tidak diinginkan, aksesoris ini bisa jadi bahan rekomendasi.

2. Karpet 

Pasti pada kaget bukan, kenapa karpet kok bisa masuk kategori aksesoris yang penting? Karena kalau karpet tidak dipasang disemua tempat kaki, maka akan terlihat dalam mobil sangat jelek. Selain itu, bekas alas kaki yang begitu banyak meninggalkan sisa-sisa kotoran bisa tertinggal dalam mobil jadi tak karuan.

Kita semua sebagai penumpang mobil maupun pengendara, harus menyadari akan pentingnya benda ini. Wajib hukumnya untuk sering-sering membersihkan benda ini. Bila perlu, kalau sudah usang, ganti dan memastikan penempatannya pada kaki sudah pas. Salah-salah bisa terjadi kecelakaan seperti berita-berita dahulu yang sempat viral. Jangan sampai yah.

3. Wiper

Wah, jangan ditanya kalau yang satu ini. Barang ini sifatnya krusial. Aksesoris ini harus sering-sering diperhatikan. Apabila karetnya sudah mulai menipis, ini tandanya harus segera diganti. Tapi jangan salah juga, aksesoris ini pun bisa jadi pemanis mobil kesayangan juga loh.

Namanya adalah cover wiper. Di situs Blibli.com Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang bersahabat. Berkisar antara Rp80.000,- sampai dengan Rp200.000,- Anda bisa mempercantik wiper saat tidak digunakan dan makin indah saat dikibaskan.

4. Lampu Kabut

Untuk aksesoris yang satu ini, bisa juga nih dipasang di mobil kesayangan. Siapa tahu kan ya, pas jalanan lagi gelap-gelapnya atau pas lagi jalan ditengah hutan lampu utama kurang fokus. Nah, alternatifnya bisa pakai ini. Untuk bisa memasang alat ini, Anda tinggal merogoh kocek yang berkisar antara Rp500.000 sampai dengan Rp1.000.000,-

5. Sein

Pastinya suka dong mengotak-atik aksesoris yang satu ini. Sein, adalah aksesoris yang penting banget. Anda dapat mengubah aksesoris ini hanya dengan merogoh kocek sekitar Rp300.000,- sampai dengan Rp500.000,- per itemnya. Jangan lupa juga, meskipun untuk mengubah bentuk, alangkah lebih baik jika tidak mengubah esensi dari fungsi sein itu sendiri.

Karena ada juga loh mobil yang saking maniaknya mengganti aksesoris ini, tapi tidak memperhatikan fungsinya. Kan kasian banget pengendara lain tidak bisa melihat kode yang Anda berikan kepadanya. Sehingga mereka tidak tahu secara jelas arah yang Anda tuju.

6. Velg

Wah, jangan ditanya lagi nih. Bagi Anda pecinta otomotif, pasti suka dengan aksesoris yang satu ini. Velg memang termasuk kategori aksesoris yang penting banget. Saking sukanya nih dengan benda ini, Anda bisa mengubah velg pabrikan dengan model yang Anda sukai. Cukup siapkan uang sekitar Rp5.000.000,- hingga Rp10.000.000,- untuk menggantinya. 

Itulah aksesoris mobil Avanza Veloz dengan harga yang bersahabat yang dapat Anda pertimbangkan. Aksesoris tersebut bisa jadi referensi Anda untuk memperindah tapi tetap tidak kehilangan fungsi utamanya. Ingin memperindah mobil bagian yang lainnya? Jangan lupa tetap pertimbangkan fungsi utamanya ya.

0 comments:

Post a Comment